Tuesday, February 2, 2010

Astaga! ABG Diperkosa 6 Pemuda di Musala

Tragis benar nasib GP (16), remaja putri ini digagahi oleh enam pemuda sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Ironisnya, para pemuda itu memperkosa GP di sebuah musala di Gang Ceplik, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kejadian berawal saat GP tengah menunggu temannya sekira pukul 23.00 WIB di Depok Dua. Namun, tiba-tiba gerombolan pemuda menghampiri GP, dimana salah satunya mengenal GP.

GP kemudian diajak enam pemuda tersebut ke sebuah musala. Empat pemuda di antaranya berhasil memperkosa GP sementara dua lainnya menunggu di luar.

Saat sedang asyik bersenggama tanpa berpakaian, mereka dipergoki oleh salah seorang warga yang melintas di daerah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Ade Rahmat mengatakan, hingga saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut dan sudah mengamankan enam pemuda tersebut.

"Masih kita cek, masih kita selidiki intensif," ujarnya singkat saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Depok, Senin (1/01/10).

GP yang diketahui warga Tole Iskandar Kelurahan Tirta Jaya, Sukmajaya, Depok, adalah siswa putus sekolah dengan lulusan SMP. GP kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

No comments:

Post a Comment