Friday, February 5, 2010

Pria Ini Hidup Serumah dengan 24 Buaya Ganas

OXFORD - Bagi orang awam, buaya adalah hewan buas yang sangat mengerikan. Namun, bagi seorang perajin kayu dari Oxford beserta keluarganya, tinggal bersama dengan buaya adalah hal yang justru melengkapi kehangatan keluarga.

Shaun Foggett, 30 tahun, memelihara 24 buaya di kebun belakang rumahnya. Dia juga tinggal beserta tunangannya, Lisa Green (29), dan ketiga anak mereka.

Dia pun telah membuat kandang untuk hewan peliharaan yang hampir punah seperti Black Cayman, Buaya Kuba serta buaya dari China. Suhu kandang pun juga dibuat serupa dengan wilayah tropis.

Foggett pun telah mengumpulkan dana sebesar 100 ribu poundsterling dalam kurun waktu dua tahun, demi membuat kebun binatang buaya pertama di Inggris. Seakan belum puas dengan apa yang telah dilakukannya, dia tetap mencari untuk lokasi yang lebih besar lagi. Demikian seperti yang dikutip Daily Mail, Kamis (5/2/2010).

Foggett pun menghabiskan dana 8.000 poundsterling per tahun, untuk memberi makan hewan peliharaannya, "Saya tertarik dengan buaya sejak masih kecil, mereka merupakan hewan yang mengagumkan," ungkap Fogget.

Ketiga anaknya pun tampaknya tidak takut untuk hidup dengan para buaya tersebut.

No comments:

Post a Comment