Friday, February 5, 2010

Kiki, Siswi Cantik Ini Tiba-tiba Menghilang

Rizkiyanti Nursaidah (17) alias Kiki, siswi kelas 2 SMK ICB Bandung, sejak 14 Januari 2010 hilang sehingga semua pihak keluarganya panik dan cemas.

Hingga saat ini alasan menghilangnya warga Jalan Holis No 11 RT 11 Bandung, Jabar, tersebut belum diketahui oleh pihak keluarga.

Kakak kandung Rizkiyanti, Budi Arifudin (32), di Bandung, Jumat (5/2/2010), menuturkan, pada 14 Januari lalu, Kiki pergi ke sekolah seperti biasa. Namun, hingga tengah malam Kiki tidak kunjung pulang ke rumah.

"Karena semalaman Kiki tidak pulang, kami sekeluarga ke sekolah untuk memastikan," tuturnya.

Menurutnya, selain mendatangi sekolahnya, pihak keluarga pun kemudian menghubungi teman-temannya, tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Ketika disinggung apakah sebelumnya pernah ada masalah di keluarga, Budi menampiknya, bahkan baik-baik saja.

Sementara itu, kakak kandung lainnya, Puput, menuturkan, selama ini Kiki tidak pernah berbuat yang aneh-aneh dan termasuk seseorang yang pendiam serta tertutup.

"Bila masalah pribadi memang sangat tertutup, pihak keluarga sekalipun tidak pernah mengetahuinya," ujarnya.

Hampir semua keluarga pun tidak pernah mendengar curahan hati Kiki baik masalah pribadi di sekolahnya maupun masalah percintaannya. "Kalo ngobrol di rumah biasa-biasa saja. Tapi jarang curhat," tuturnya.

Awalnya keluarga tidak ingin menyebar informasi tentang kehilangan Kiki ke banyak orang. Namun, setelah dua minggu lebih tidak ada perkembangan, akhirnya keluarga bercerita kepada teman-teman dan kakak-kakak kandung Kiki.

No comments:

Post a Comment