Wednesday, February 3, 2010

Perempuan Ini Meng-Operasi Plastik Seluruh Badannya Demi Pacarnya

SHANGHAI - Seorang perempuan China ingin mendapatkan kembali cinta mantan pacarnya dengan cara yang aneh. Perempuan tersebut berencana melakukan operasi plastik menyeluruh, untuk merubah dirinya menjadi aktris idola mantan pacarnya yakni Jessica Alba.

Xiaoqing yang baru saja putus dari pacarnya tiba-tiba berpikiran untuk merubah tubuhnya secara keseluruhan. Perempuan berusia 21 tahun tersebut bahkan mengaku telah menemui seorang ahli bedah plastik yang menawarkan operasi plastik tersebut tanpa tuntutan biaya alias gratis.

"Saya sudah membuat keputusan dan ingin melakukannya (operasi) untuk diri sendiri bukan hanya untuk mantan pacar. Secara psikologis diriku memang lemah, untuk itu saya ingin melakukan sesuatu yang bisa menantang diri sendiri dan menciptakan pribadi yang kuat melalui operasi plastik,"komentar Xiaoqing seperti dikutip Shanghai Daily, Rabu (27/1/2010).

Sementara dokter di Rumah sakit Shanghai Time Plastic Surgery, Liu Qi menilai jika perempuan tersebut memerlukan operasi di pada alis mata, kelopak mata serta operasi pada hidung agar bentuknya seperti Jessica Alba. "Hal ini bisa dilakukan dan secara teknis prakteknya mudah dilakukan," ungkap Dokter Liu.

Namun yang menjadi perhatian dokter yang berpengalaman ini adalah wajah Xiaoqing tidak dapat dirubah. Untuk itu wanita yang bekerja perusahaan website tersebut harus berpikir serius mengenai operasi pada bagian wajah. Rumah sakit Shanghai Time Plastic mengakui permintaan Xiaoqing, tetapi hingga kini mereka belum memastikan bersedia untuk melakukan operasi itu.

Keinginan Xiaoqing sendiri memang dipicu keinginan sang pacar. Dia menceritakan bagaimana obsesi mantan pacarnya atas Jessica Alba telah mempengaruhi dirinya, sang pacar bahkan meminta dirinya untuk merias wajahnya seperti bintang Hollywood tersebut.

Bahkan pada saat tidur mantan pacar Xaioqing mendesak dirinya untuk menggunakan wig pirang seperti rambut Jessica Alba, yang diberikan sebagai hadiah natal. Tetapi wanita muda tersebut terus mengikuti keinginan mantan pacarnya.

Bahkan saat mereka putus, Xiaoqing masih menganggap pendapat pacar adalah yang terbaik. Keduanya putus saat dirinya membuang wig dan bulu mata palsu ketika orang menertawakan dandanan Xiaoqing.

No comments:

Post a Comment