Sunday, January 31, 2010

Lia Trio Macan Anggap Wajar Adegan Syur

Belakangan ini perfilman Indonesia semakin berani menampilkan adegan syur, dan biasanya bintang-bintang barulah yang mau melakukan hal itu, tapi dimata Lia Trio Macan adegan syurnya merupakan sesuatu yang wajar.
Dalam film perdananya Lia tampil berani dalam film yang berjudul ‘Hantu Puncak Datang Bulan', bahkan Lia mengaku saat menerima peran ini tidak terpikirkan beradegan seksi, dan menurutnya adegan yang ia lakukan masih tahap wajar.

"Itu enam bulan yang lalu, kebetulan awal Ramadhan di mana biasanya kita sepi job manggung dan juga lagi persiapan album baru, Dan setelah aku terima pasti risiko apapun akan aku terima karena aku harus profesional dalam bekerja," ungkap Lia ketika berada di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Walau pada awalnya ia merasa kaget, tapi Lia memutuskan untuk menerima adegan seks di film tersebut. Malah baginya adegan tersebut wajar. Misalnya pakai bikini di kolam renang, kalau mandi telanjang, karena itu mengikuti realitas dan telah lolos sensor.

"Awalnya aku kaget saja karena yang aku terima, di kontrak berbeda. Di lapangan ternyat ada adegan bercinta. Aku sempat nanya dengan produser, 'Kok bisa begini?' Setelah kita diskusi dengan berbagai risikonya akhirnya aku terima yang terpenting ada batasan-batasannya. Menurutku juga adegan itu masih wajar, misalnya pake bikini ya di kolam renang, kalau orang mandi telanjang, karena itulah realitas yang sebenarnya, itu semua hanya gambaran saja dan film ini juga sudah lolos lembaga sensor," terangnya.

Meski demikian Lia tampaknya tidak mencari keuntungan dengan peran syur tersebut. Menurutnya pendapatannya lebih banyak dari menyanyi dari pada main film.

1 comment: