Monday, February 1, 2010

Lady Gaga, Perempuan Galaktik di Grammys 2010 [Inilah Pakaian Seksi Terbaru Lady Gaga]

Perhelatan penganugerahan tahunan penghargaan industri musik internasional Grammy Awards (Grammys) digelar lagi. Grammys 2010 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (31/1/2010) malam waktu setempat atau Senin (1/2/2010) WIB.

Para pesohor dari industri musik yang berpusat di AS dan Inggris itu membanjiri Staples Center lewat karpet merah. Seperti sudah diduga, Lady Gaga merebut perhatian mereka yang hadir di sana dengan dandanannya. Ia mengenakan busana "tiga dimensi" dan pernik-pernik pelengkapnya yang bertema desain galaktik. Warnanya keperakan dan mengilap.

Melengkapi pakaiannya tersebut, ia mengenakan sepatu bersol sangat tebal yang serasi untuk busana itu. Dengan tangan kirinya ia memegang pernik seperti bintang berwarna keperakan.

Selain itu, ia tampil dengan rambut sepundak berwarna krem dan kuning yang digerai. Rias wajahnya difokuskan ke sepasang matanya.

Desain pakaian dan pernik-perniknya tersebut digarap oleh Gaga bekerja sama dengan Giorgio Armani. "Saya merasa terhormat mengenakan busana ini malam ini," tutur Gaga. "Busana dan pernik-perniknya yang dirancang oleh Armani untuk saya betul-betul bersifat ikonik. Itu tak hanya merupakan fashion yang indah, tapi juga mewakili spirit dan esensi saya sebagai artis," kata Gaga dalam sebuah pernyataan tertulis.

No comments:

Post a Comment