Tuesday, February 2, 2010

Mayat Wanita Hamil di Ancol Ternyata Dibunuh oleh Pacarnya

JAKARTA - Misteri perempuan hamil yang ditemukan tewas di dekat pintu masuk Ancol, Jakarta Utara, Jumat pekan lalu, terungkap. Perempuan yang teridentifikasi bernama Mia Pragawati itu ternyata korban pembunuhan.


Polres Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang ternyata oknum anggota TNI.

Korban yang diketahui berusia 21 tahun itu merupakan warga Tomang, Jakarta Barat. Dia tewas dibunuh pacarnya yang menolak bertanggung jawab atas kehamilan.

“Korban tewas setelah dibenamkan di selokan oleh tersangka,” ujar Kasat Reskrim, Polres Jakarta Utara, Kompol Adex Yudiswan kepada okezone, Selasa (2/2/2010).

Adex menegaskan, motif pembunuhan ini adalah pelaku menolak bertanggung jawab atas kehamilan korban.

Pihaknya juga berhasil meringkus pelaku yang diketahui seorang oknum berpangkat Pratu. “Pelaku adalah oknum aparat. Tersangka telah kita serahkan ke kesatuan tempatnya berdinas,” ujarnya.

Polisi, katanya, berhasil mengungkap kasus ini berdasarkan keterangan keluarga korban yang datang ke RSCM Senin malam. Setelah memperoleh keterangan, polisi melakukan pemeriksaan dengan siapa terakhir kali korban bertemu. Korban diketahui hilang sejak Selasa, 26 Januari lalu.

Mia ditemukan tewas di selokan dekat di Pintu 2 Barat, Ancol, Jumat pekan lalu. Ditemukan juga janin berukuran sekira 20 centimeter di celana korban.

No comments:

Post a Comment