Saturday, March 6, 2010

( Aneh ) Video Pertarungan Mistis Leak Bali dan Dukun Jawa ( Kebiasaan Unjuk Kekuatan Orang-orang Syirik )

Leak Bali menjadi fenomena sudah sejak lama. Begitu pula dengan praktek perdukunan di jawa. Nah, bagaimana jadinya kalau Dukun jawa ingin menguji kesaktian leak di Bali. Saksikanlah video berikut ini:

Sekilas memang dalam video itu nampak sesosok mahkluk dengan wujud menyerupai Pangpang ( sejenis Rangda berkepala botak ) dengan gambaran tangan yang kasar dan menyeramkan sedang mendekati sekumpulan orang – orang yang sedang khusuk berdoa duduk melingkari sebuah api unggun. Sejurus kemudian mahluk ini tampak mencekik salah satu diantaranya.

Adegan berikutnya nampak beberapa orang kesurupan yang sedang dibantu disembuhkan lalu pada adegan – adegan akhir nampak seseorang mengerang kesakitan di depan sesosok mahluk menyerupai Kuntilanak, orang tersebut lantas terjerembab, tak jelas apakah orang itu tewas ditempat atau hanya pingsan.

Video Hantu Wonosobo itu konon merupakan perjalanan spiritual sebuah tim pemburu hantu yang bahkan pernah disiarkan sebuah televisi swasta. Beberapa seri video dari tim ini bahkan beredar luas dalam bentuk VCD yang mudah didapatkan masyarakat.

sumber: wahw33d.blogspot.com

No comments:

Post a Comment