Saturday, March 6, 2010

Inilah Pengguna Twitter Tertua di Dunia

Dengan usia yang sudah menginjak 104 tahun, tampaknya cukup sahih menobatkan Ivy Bean sebagai pengguna Twitter tertua di dunia.

Bean yang tinggal di Bradford, Inggris ini punya banyak follower, sekitar 55 ribu. Meski sudah lansia, ia memang akrab dengan dunia TI, terbukti sebelumnya Bean disebut-sebut pula sebagai pemakai Facebook tertua sejagat.

Karena kiprahnya itulah, Bean baru-baru ini diundang oleh Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown. Bean diundang untuk perjamuan makan di kantor Brown, Downing Street nomor 10.

Dan tentu saja, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Kamis (4/2/2010), ia memposting tulisan ke Twitter di account Ivybean104 mengenai kunjungan istimewa tersebut.

"Hallo semuanya, aku mengalami waktu yang menyenangkan di Downing Street, aku sangat menyukainya, perjalanan ke sana memang panjang tapi berharga untuk dilakukan," tulisnya di Twitter.

"Gordon Brown sangat baik, dia berbicara dengan baik padaku, rumahnya sangat cantik," tambahnya.

Bean lahir pada tahun 1905 ketika teknologi masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan zaman sekarang. Saat itu, telekomunikasi tercepat adalah dengan telegram.

dikupas dari :detikinet.com

No comments:

Post a Comment