Saturday, March 6, 2010

MU Sukses Berkat Aerobik Ugal - Ugalan

Ternyata ada cerita menarik di balik kesuksesan Manchester United (MU) menjuarai Piala Carling musim ini. Tenyata, sebelum laga final Piala Carling lawan Aston Villa, Minggu (28/2/2010), MU menggelar aerobik.
Tapi, ini bukan aerobik serius, melainkan aerobik ugal-ugalan. Pasalnya, sang yang memimpin bukan instruktur aerobik, melainkan justru seorang pelawak. Gerakan yang dilakukan bukan yang lazim terjadi di aerobik, melainkan bisa liar dan aneh-aneh.

Sang istruktur itu tak lain pelawak terkenal James Corden. Lalu apa yang terjadi jika aerobik dipimpin oleh pelawak? Pastinya lebih banyak terdengar tawa geli dibandingkan keringat yang keluar. Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Nani, dll, terpingkal melihat gerakan-gerakan lucu dari pria bertubuh pendek dan gendut itu.

Bisa dibayangkan bagaimana gerakan-gerakan yang diinstruksikan Corden. Pasti sangat berbeda dengan aerobik kebanyakan. Bahkan, Croden sering bertingkah kemayu seperti seorang wanita. Wajar, Wayne Rooney dkk sering dikocok perutnya, karena sulit menghentikan tawa terpingkal-pingkal.

Corden bukan kali ini saja menghibur pebola. Tahun lalu, Corden memberikan nasihat kepada timnas Inggris dalam bentuk komik lucu. Sebagai contoh, tanpa ada angin dan hujan, pria penggemar West Ham United ini meminta David Beckham dan Peter Crouch untuk memangkas rambutnya.

Rasanya memang aneh. Menjelang pertandingan besar, justru mengundang pelawak. Namun, ini kemungkinan memiliki manfaat besar. Ketegangan pemain justru bisa hilang dan berganti segar. Sehingga, saat tampil di lapangan, para pemain mampu mengeksploitasi seluruh kemampuannya juga menerapkan semua taktik dan strategi.

Faktanya, MU akhirnya menang atas Aston Villa dan juara Piala Carling. Mungkin, Villa juga tahu manfaatnya dan juga mengundang pelawak sebelum pertandingan. Namun, mungkin pelawak yang mereka undang kalah lucu daripada James Corden.

dikupas dari : liputansoccer.blogspot.com

No comments:

Post a Comment