Wednesday, March 3, 2010

Pria China 2 Tahun Hidup hanya Makan Daun dan Rumput

Seorang pria warga negara China mengaku dapat bertahan hidup selama 2 tahun hanya dengan memakan dedaunan dan rumput. Ada-ada saja.

Li Sanju (50), warga desa Niuwei, Provinsi Guangdong, mengaku, sangat senang melakukan 'diet' dengan cara tersebut. Meski memiliki kebiasaan unik, namun ia tampak tidak berbeda dengan penduduk desa pada umumnya.

"Saya menyaksikan acara televisi yang menayangkan seorang pria dapat bertahan hidup selama 10 hari tanpa makanan, hanya minuman. Lantas, saya mencoba untuk hidup secara natural di dekat rumah," kata Li seperti dikutip dari ananova.com, Selasa (2/3).

Namun, saat pertama kali mencoba, Li merasakan rumput yang dimakannya pahit dan dia jatuh sakit.

"Saya menduga rumput itu terpolusi oleh pestisida, lalu saya coba untuk memakan tumbuhan di belakang rumah saya, dan saya tidak pernah mengalami masalah lagi," kenang Li.

Ketika mengawali kebiasannya itu, Li mencampur rumput hijau dan daun itu dengan nasi. Namun, ia tidak tahan dan akhirnya meninggalkan nasi tersebut.

"Saya tidak dapat memakan daging sekarang. Sesuatu yang berminyak membuat saya sakit. Seseorang bertaruh 10 ribu yuan agar saya makan daging, tapi tidak bisa," lanjut dia.

dikupas dari : klipberita.com

No comments:

Post a Comment