Friday, March 5, 2010

Tembakan Terdengar di Dekat Pentagon

Insiden penembakan dilaporkan terjadi di jalur kereta api bawah tanah di Washington, Amerika Serikat (AS). Suara tembakan tersebut tidak jauh dari komplek militer AS, Pentagon.

Dua polisi Pentagon dilaporkan terluka dalam insiden ini. Penembakan sendiri berlangsung tepat di depan pintu masuk stasiun kereta api bawah tanah yang berhubungan langsung dengan Pentagon.

Sementara pelaku penembakan dikabarkan menderita luka saat terlibat baku tembak dengan pihak polisi Pentagon. "Ketiga korban luka tembak sudah dibawa ke rumah sakit, tetapi luka yang mereka derita tidak parah," tandas juru bicara polisi Pentagon, Chris Layman seperti dikutip Reuters, Jumat (5/3/2010).

Menurut Layman, insiden penembakan tersebut terjadi saat tersangka mendekati pintu masuk stasiun dan langsung melepaskan tembakan. Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung menelpon pihak Polisi Pentagon.

Usai penembakan, keamanan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung ditingkatkan. Pintu masuk menuju Pentagon ditutup untuk sementara. Namun selang beberapa lama kemudian akses ke Pentagon kembali dibuka, dengan pengecualian pintu masuk menuju stasiun kereta api Pentagon tetap ditutup.

Pihak berwenang setempat hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Mereka masih mencari tahu motif pelaku penembakan melakukan penyerangan terhadap pihak polisi Pentagon.

dikupas dari : okezone.com

No comments:

Post a Comment