Saturday, March 6, 2010

Inilah Lokasi Bar Striptis Paling Terkenal di Dunia ( Penarinya Cewek-cewek Cantik, Seksi, Bohay )

Jika kehidupan seks Anda terasa monoton, maka mulailah melakukan variasi bercinta yang berbeda dari biasanya. Salah satunya, mengajak pasangan melihat penari-penari bugil beraksi.

Pasalnya, ada beberapa hal yang tidak dapat ditinggalkan pria, yaitu daging, alkohol, dan wanita telanjang. Karena alasan itulah yang mendasari pria selama 19 dekade selalu senang pergi ke klub malam untuk menikmati lekuk-lekuk tubuh penari striptis.

Bahkan, kebanyakan pria senang berlama-lama menyambangi klub malam untuk melihat wanita-wanita cantik tampil dengan busana seksi, dan menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga tak berbalut sehelai benang pun. Tak ayal membuat kaum adam senang berfantasi seks "liar".

Nah, untuk Anda yang ingin mengunjungi klub malam bersama pasangan, Askmen memaparkan beberapa lokasi terbaik yang dapat dijadikan alternatif pilihan. Di antaranya:

The Sapphire, Las Vegas, Nevada
Klub malam terbesar di dunia ialah The Sapphire Gentlemen's Club di Las Vegas, Nevada. Buka selama 24 jam, 7 hari dalam sepekan, dan 365 hari setahun.Jika Anda berdua menyambangi lokasi ini, dijamin bisa menikmati aksi penari-penari striptis. Di sana ada 8.000 penari eksotis yang akan melecutkan gairah Anda.
Klub malam ini juga memiliki bangunan modern yang nyaman. Apalagi, klub ini memiliki aura eksotis yang membuat Anda betah berlama-lama berada di dalamnya.

K5 Relax, Prague, Chech Republic
Jika Anda tengah mengunjungi Prague, Chech Republic, di mana banyak wanita cantik di sana, maka Anda harus mengunjungi K5. Di sana Anda akan meneguk pengalaman menyenangkan dengan klub striptis yang memberikan pelayanan pribadi.
Anda tak hanya mengunjungi klub, namun bisa juga mengunjungi restoran pilihan. Lalu mengajak pasangan menikmati malam indah di hotel K5.

Mons Venus, Tampa, Florida
Klub malam ini memang khusus diperuntukkan bagi para wanita. Namun, klub ini tak hanya disambangi kaum lesbi (penyuka sesama jenis), pria pun tetap dapat menikmati tarian menggoda para stripper.
Dengan tidak disediakannya ruangan pribadi, semua pertunjukan striptis tersedia di panggung, di mana biasanya ada enam penari meliukkan tubuh indahnya.

Seventh Heaven, Tokyo, Japan
Seventh Heaven merupakan klub malam di Tokyo yang menampilkan pertunjukan striptis. Meski terletak di Asia, namun Anda tetap dapat menikmati penampilan para stripper yang berasal dari Amerika, Asia, dan Eropa.

Le Crazy Horse, Paris, Prancis
Le Crazy Horse adalah klub malam di Paris yang menampilkan pertunjukan nakal. Di atas panggung, para penari yang tampil telanjang bebas menari dan mengajak para penikmatnya meliuk bersama di bawah lampu temaram.

4 Play Gentleman's Club, Los Angeles (LA), California
Berada di barat Los Angeles, 4 Play seperti tujuan akhir saat berada di LA. Penuh dengan wanita blonde yang payudaranya dilengkapi silikon, mereka sering beraksi dengan memakai sex toys, seperti vibrator.

sumber: eksplorasi-dunia.blogspot.com

1 comment: