Saturday, March 6, 2010

( Penipu Nih DPR ) Video Bagi-bagi Amplop di DPR Yang Diduga Berisi Uang

Satu lagi rekaman saat Sidang Paripurna DPR beredar. Kali ini, tentang bagi-bagi amplop ke anggota DPR yang isinya diduga adalah uang.
Video ini sendiri pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta. Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa anggota DPR saat Sidang Paripurna menerima amplop yang dibagi-bagikan oleh anggota DPR juga.

Dari rekaman gambar itu, terlihat ada dua orang yang membawa amplop tebal dan membagi-bagikan pada anggota. Dua wanita, pertama mengenakan busana putih-kebiruan sedang menenteng amplop tebal di tengah ruang sidang paripurna.

Wanita kedua terlihat memakai blus merah muda, terlihat memberi amplop tebal ke jajaran kursi yang ditempati Fraksi Demokrat. Hingga kini, belum diketahui secara pasti isi amplop tersebut apakah benar berisi uang atau barang lain.

Namun kuat dugaan, isi dalam amplop tersebut adalah uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Dalam rekaman berita itu, anggota Fraksi Demokrat Soetan Bhatoegana membantah ada politik uang dalam rapat paripurna.

"Tidak ada itu. Itu fitnah, tidak ada sama sekali. Darimana datangnya itu," ujar Sutan, seperti dikutip dalam rekaman video yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

1 comment:

  1. LAPTOP GRATIS
    Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK IKLAN 20 kali,
    dalam 20 hari aja,dapatkan di sini: http://www.flaptops.50webs.com

    Jimat HypNotis Termasyhur:
    Ramalan gratis, JIMAT JUDI ampuh, Minyak cinta ajaib, Penyinar aura kecantikan.
    penarik pengasihan popularitas. beli di http://www.dayaka.co.cc

    ReplyDelete