Friday, March 5, 2010

Wow ! Kaca mobil anti peluru

PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), Kamis (5/6), mengatakan Chevy Cruze akan dilengkapi dengan kaca film Perfections security bullet resistance yang mampu membiaskan arah peluru dan mampu mengeliminasi bentuk vandalisme di jalan.

"Dalam proyek pengembangan fitur Chevrolet Cruze ini, kami bekerja sama dengan JUANMOTOR H.O. sebagai aplikator kaca film Perfections yang profesional dan berstandar internasional. Harapannya, penambahan fitur dan pengaplikasian kaca film Perfections security Bullet Resistance ini dapat menambah nilai keamanan dan kenyamanan penumpang Chevrolet Cruze,” ujar Debora Amelia Santoso Marketing & PR Director GMAI, yang menambahkan Cruze akan dilaunching pada 15 Maret di Jakarta.

Perfections security film Bullet Resistance memiliki ketebalan 8 milimeter (mm) dan diaplikasikan bersama kaca film solar control dari Perfections yang mempunyai keunggulan menolak panas menembus ruang kabin Chevrolet Cruze hingga 99% IR Rejection dan 99.9% UV Control. Pengaplikasian security film Bullet Resistance beserta solar controlnya tidak akan menurunkan visibilitas Chevrolet Cruze sehingga pengemudi tetap nyaman dan aman mengendara, khususnya di malam hari.

Kelebihan lain dari kaca film Perfections jenis solar control dan security film Bullet Resistance yang melekat di Chevrolet Cruze ini akan membantu suhu di dalam kabin Chevrolet Cruze lebih dingin di siang hari, serta mengoptimalkan efisiensi operasional pendingin (AC), sekaligus berfungsi melindungi kualitas material interior Cruze agar tetap terjaga dengan baik dan mendongkrak penampilan eksterior Cruze menjadi makin elegan dan mewah.

dikupas dari : inilah.com

No comments:

Post a Comment