Friday, March 5, 2010

Mickey Rourke Tiduri 14 Wanita Dalam Semalam

Aktor Mickey Rourke sangat bangga dengan predikatnya sebagai pecinta wanita. Bahkan, secara blak-blakan aktor senior tersebut mengakui bila dirinya tidur dengan 14 wanita hanya dalam waktu semalam.

"Saya pernah menghabiskan waktu akhir pekan saya di Inggris dengan meniduri 14 wanita dalam semalam," kata Mickey Rourke seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat 5 Maret 2010.

Aktor yang terkenal cuek ini pun meminta agar jangan terlalu membesar-besarkan masalah perselingkuhan pesepakbola Ashley Cole dengan lima orang wanita.

Perselingkuhan pesepakbola yang bermain di klub sepakbola Chelsea itu membuat rumah tangganya dengan penyanyi Cheryl Cole terancam perceraian. Mickey pun bilang bila yang dilakukan Ashley dianggap masih biasa-biasa saja.

"Lupakan Ashley Cole, apa yang dilakukan olehnya belum seberapa dibanding dengan bintang film Hollywood . Pesepakbola Inggris masih kalah dengan bintang film Hollywood," tambahnya.

Tak hanya itu, aktor yang baru saja meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Golden Globe itu mengaku dia juga pernah meniduri wanita-wanita seksi di Hollywood termasuk Terry Farrel dan Carre Otis.

dikupas dari : vivanews.com

2 comments: