Wednesday, March 3, 2010

Wow! Ternyata Emilie De Ravin Suka ML dengan Robert Pattinson

Aktris cantik Emilie De Ravin mengaku sangat menyukai beradegan seks dengan Robert Pattinson, dalam film baru mereka, Remember Me.

“Dia adalah pria yang menyenangkan. Aku tidak merasakan hal yang aneh atau tidak natural. Terkadang kami merasa aneh, akan tetapi sepanjang adegan kita merasa nyaman dan kami berteman,” kata De Ravin kepada E! News, sebagaimana dikutip okezone dari Showbizspy, Rabu (3/3/2010).

De Ravin mengaku kaget dengan adanya perhatian pers yang tersimpan dalam diri Pattinson. “Gila adalah kata yang tepat (untuk Robert). Itu terkadang menjadi hal yang menantang. Kami dapat diterima masyarakat di Manhattan. Aku tidak tahu di sana begitu banyak wanita. Ketika mencoba bekerja, mata mereka mengawasi setiap hal yang kau lakukan. Okey, aku hanya perlu fokus,” paparnya.

Karena intimnya De Ravin dengan Robert Pattinson dalam film tersebut, dia dikabarkan memiliki hubungan spesial. Akan tetapi hal tersebut langsung ditampiknya. “Aku tidak memahani (isu tersebut). Aku tidak pernah (berhubungan) dan sampai sekarang tidak. Itu hanya akting,” pungkasnya.

Dalam film Remember Me, pria yang digosipkan dengan Kristen Stewart ini berperan sebagai Tyler Hawkins, pemberontak muda yang jatuh cinta kepada Ally Craig. Tokoh Ally ini diperankan Emilie De Ravin.

sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment