Thursday, March 4, 2010

Setelah 27 Tahun, Sebuah Paket Tiba ke Pemiliknya

Hanya jarak sembilan kilometer, sebuah paket tiba ke pemiliknya dalam waktu 27 tahun. Kodisi ini memang tidak wajar, tetapi inilah yang terjadi di Inggris.

Paket berisi hasil sertifikat belajar milik seorang perempuan yang kini sudah berdomisili di Kanada, justru baru tiba di rumah setelah hampir tiga dekade.

Gill Smeathers menerima paket lengkap dengan cap pos tertanggal 4 November 1982. Ini artinya sudah berumur 27 tahun, tiga bulan. Paket tersebut berisi empat sertifikat sekretaris yang ditujukan untuk putrinya Tracy. Sertifikat didapat oleh Tracy setelah dirinya mengambil kursus di Sekolah Kettering Technical College.

Paket yang masih berbentuk tube dan dilengkapi dengan perangko bernilai setara dengan Rp177, dikirim dari sekolah Kettering tersebut menuju rumah di Wellingborough, Northans, Inggris.

"Saya langsung tahu (isi paket) saat melihat nama dari sekolah tersebut," ucap Gill Smeathers seperti dikutip Ananova Minggu (28/2/2010).

"Saat saya beritahu, Tracy hanya tertawa tetapi saya akan menyimpannya tanpa harus mengirimkan kepadanya," lanjut Gil Smeathers.

Perempuan tersebut justru penasaran, ke mana saja selama ini paket itu berpergian. Ia mengira paket tersebut tersembunyi di balik meja dan hilang.

Sementara pihak kantor pos Inggris, Royal Mail, memperkirakan jika paket tersebut sepertinya disimpan oleh pengirim dan tidak pernah dikirimkan. Hal ini dibuktikan adanya cap pos dari Milton Keynes, Inggris yang bertanda tanggal 15 Februari 2010.

dikupas dari : okezone.com

No comments:

Post a Comment