Sunday, February 28, 2010

Indonesia Berkesan buat Lorenzo

Jorge Lorenzo mengaku sangat senang berada di Indonesia. Bukan sekadar basa-basi karena banyak hal yang memperlihatkan bahwa negara ini memberi kesan bagus buatnya.

Lorenzo datang ke Bandung dalam acara 'Bangga Indonesia Semakin di Depan' yang digelar Yamaha pada 27-28 Februari. Ini adalah kali keempat pembalap Spanyol itu datang ke Tanah Air.

"Senang bisa berada di Indonesia lagi. Indonesia ada di hati saya. Saya menikmati liburan di Bali, dan ini adalah kunjungan keempat saya di sini," aku Lorenzo di hadapan jurnalis, Sabtu (27/2/2010).

Lorenzo tampaknya tidak sedang berbasa-basi. Ia terlihat menikmati kunjungannya ke Bandung dan memposting fotonya tengah berada di tepi kolam renang hotel tempatnya menginap di akun Twitter-nya.

Dalam pesannya di situs jejaring sosial itu, Lorenzo mengatakan bahwa ia senang bisa menjumpai matahari. Tampaknya, Lorenzo sedang berusaha membuat iri teman-temannya di Eropa yang masih berada di musim dingin.

Saat ditanyai oleh salah seorang wartawan dalam konferensi pers di ballroom Hotel Hilton Bandung, Lorenzo bahkan mengenali sang penanya sebagai salah satu kawannya saat bermain sepakbola pantai di Bali.

"Hei, saya ingat wajahmu," kata Lorenzo dengan ramah.

Lorenzo menyadari betul bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mengidolakannya. Tidak cuma secara langsung, dukungan warga Indonesia di dunia online berupa fans di Facebook serta follower di Twitter membuktikannya.

"Mungkin 30-40 persen penggemar saya di Facebook dan Twitter berasal dari Indonesia," cetus pemuda 22 tahun yang hobinya berinternet dan sepakbola itu.

Hal senada diungkapkan oleh sumber detiksport di Yamaha, yang mengatakan bahwa Lorenzo memang punya kesan apik terhadap Indonesia sehingga tidak sulit dirayu untuk datang lagi.

No comments:

Post a Comment