Tuesday, March 2, 2010

Inilah Game Paling Aneh Sedunia: Permainan Cari Urin Paling Pesing

Taman hiburan di Surrey Inggris mengundang masyarakatnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan wahana permainan yang baru. Tapi bantuan yang diminta memang agak "nyeleneh". Mereka meminta sampel urin semua pengunjung dan mencari mana yang memiliki aroma paling pesing.

Sepertinya Thorpe Park ingin menampilkan wahana baru dan berbeda dengan yang lainnya dengan menonjolkan bau. SAW Alive, akan menjadi wahana horor baru yang paling menegangkan di dunia.

Thorpe menawarkan imbalan sebesar 500 poundsterling atau sekira Rp7,18 juta bagi yang memiliki urin paling bau. Para kontestan sudah bisa mulai untuk berkompetisi mulai esok Jumat 26 Februari. Seperti dikutip ananova.com, Kamis (25/2/2010).

Urin yang paling bau itu nantinya akan digunakan pada wahana baru tersebut. Wahana itu nantinya memberikan enam lokasi yang menyeramkan dan sesuai dengan film SAW. Wahana itu nantinya akan benar-benar menguji nyali dan sangat realistis.

Pemilihan urin tersebut nantinya akan dilakukan oleh Manajer Thorpe Park Laura Sinclair. "Kami ingin membuat SAW Alive lebih nyata dan seseram mungkin, sehingga pengunjung nantinya dapat merasakan bahwa mereka memang berada di film horor," ujarnya.

sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment