Tuesday, March 2, 2010

Tank "Nyelonong" ke Jalan, Hancurkan Mobil & Truk

Pejabat militer Korea Selatan (Korsel) tak kuasa menahan malu, saat harus menyampaikan keteledoran salah satu anggota pasukannya. Dengan mukanya yang memerah, militer Negeri Gingseng itu, meminta maaf kepada masyarakat, karena tank yang dikendarai anak buahnya menghancurkan kota.

Tank tersebut baru kembali dari wilayah perbatasan Korea Utara (Korut) setelah melakukan latihan pada malam hari. Tiba-tiba saja tank tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan berbelok hingga keluar jalur dan masuk ke jalan umum.

Tank besar tersebut menghancurkan dua buah mobil dan empat truk. Para pengemudi mobil, truk dan para pejalan kaki berlarian dengan panik berusaha menyelamatkan diri. "Tank itu akhirnya berhenti di depan sebuah toko dan membangunkan pengendara tank yang tengah tertidur," ujar seorang petugas polisi.

Seorang pengemudi yang mobilnya dilindas kendaraan perang itu nyaris tewas. Pengemudi mobil nahas itu pun masih syok ketika melihat kendaraan yang ditumpanginya sudah tidak berbentuk. Seperti dikutip ananova.com, Kamis (25/2/2010).

Kendati kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun secara mengejutkan justru yang menjadi korban adalah sang pengemudi tank, Yeon Lee 32 tahun. Dia dilarikan ke rumah sakit karena cedera di kepala dan dadanya.

sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment