Tuesday, March 2, 2010

Pemegang Rekor Masturbasi

Di San Francisco’s Masturbate-a-thon tahunan alias lomba masturbasi tahunan San Francisco, ditemukan pemenang yang sanggup masturbasi hingga selama 9 jam 58 menit alias hampir 10 jam!

Dan yang uniknya sang pemenang ialah orang Jepang yang kita tahu kebanyakan katanya sih (maaf) cepet keluar, orang Jepang ini bernama Masanobu Sato seorang pekerja di pabrik bernama Tenga yang bergerak dibidang pembuatan mainan seks, dan gilanya lagi si Sato ini ternyata memecahkan rekor atas namanya sendiri yang telah dibuat tahun sebelumnya.












Berikut ini wawancaranya ketika dia selesai lomba :

Apa rahasia Anda tahan selama hampir 10 jam?

Sato: "Banyak berimajinasi adalah kunci kemenangan saya yang pertama. Kedua, saya banyak berlatih di Jepang semenjak saya memenangkan hadiah 1 tahun lalu. Saya berenang dua kali seminggu, dan memperoleh sekitar 5 kg di otot. Ini juga banyak membantu saya dalam hal stamina. Ketiga, mencoba berbagai sensasi setiap Tenga memberi saya waktu ideal untuk bermasturbasi panjang. Tanpa berbagai sensasi, penisku akan merasakan sensasi yang sama untuk waktu yang lama, yang akan melumpuhkan penisku pada akhirnya. Saya menggunakan sebanyak 10 cara berbeda sehingga menghindari penisku menjadi lumpuh. "

Apakah ada titik tertentu saat Anda merasa bahwa Anda tidak bisa menahan? Bagaimana kau bisa melewati saat-saat itu?

"Ya. Dua kali saya merasa saya tak bisa melanjutkan. Saya mengambil keuntungan besar dari film porno jepang saat saya siap. Juga saya membayangkan banyak pendukung di Jepang termasuk pacar saya, keluarga, rekan kerja dan lain-lain .. bahwa saya tidak bisa membiarkan mereka. "

Apakah Anda lelah sesudahnya?

"Jelas. Saya sangat letih sehingga saya tidak bisa bangun tepat waktu keesokan harinya ketika saya harus pergi ke bandara untuk kembali ke Jepang. Untungnya, saya tidak ketinggalan penerbangan sekalipun."

Apakah Anda pernah mengalami orgasme?

"Ya. Saya pernah datang sekali dalam satu setengah bulan. Saya terus masturbasi tanpa mengambil istirahat atau menjadi lembek kemudian."

Bisakah kau ulangi lagi?

"Kali ini, yang membatasi diri saya sebenarnya. Saya berharap bisa lebih dari 10 jam atau lebih di tantangan lain kali."

Anda sekarang akan ke kompetisi di Kopenhagen? Kapan itu?

"Saya pikir saya akan pergi ke Kopenhagen, tapi sekarang aku tidak yakin tentang hal ini seperti itu agak terlalu banyak untuk melakukan maraton dua kali sebulan. Saya pikir itu ide yang baik untuk bersaing dengan para juara dari negara-negara lain, seperti Kopenhagen, London, Portland di San Francisco. "

Apa keluarga Anda memikirkan prestasi ini? Apakah mereka sadar Anda adalah juara masturbasi dunia?

"Tentu saja mereka tahu tentang fakta ini. Mereka merasa bangga padaku sejak tahun lalu kemenangan saya. Saya pikir mereka benar-benar senang dan bahagia mendengar ketika saya melaporkan kepada mereka, saya bisa mempertahankan juara dan apa lagi saya bisa memecahkan rekor dunia saya sendiri dengan lebih 25 menit. Saya sangat senang bahwa keluarga saya mengerti saya dengan baik."

sumber : www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment