Tuesday, March 2, 2010

Aliran Sesat: Bocah 7 Thn Disuruh Mengiris Daging Sendiri

Sungguh malang nasib kakak beradik Mauerova. Tak hanya disekap dan disiksa, Ondrej, 7, dan Jakub, 9, dikuliti dan dihidangkan pada kerabat justru oleh ibu kandung mereka, Klara Mauerova, 31. Ondrej dan Jakub disekap di sebuah lemari di ruang bawah tanah rumah mereka di Kurim, sebuah kota 200 km dari Praha, Republik Cheska.

Kekejaman yang melibatkan sebuah sekte keagamaan itu terungkap tak sengaja oleh tetangga mereka akhir Mei tahun lalu. Tetangga itu memasang sebuah alat pemancar untuk memonitor bayinya saat dia bekerja di ruang lain.

Suatu ketika monitor televisinya menangkap pemandangan lain, bukan bayinya. Dia melihat dua bocah sedang disekap. Di ruang bawah tanah itu Ondrej dan Jakub dikurung, dipukuli, dan mulut mereka disumpal supaya tidak berteriak minta tolong.
Rupanya Maureova juga memasang alat sama di ruang bawah tanah untuk melihat penyiksaan terhadap kedua putranya dari dapur.

Tetangga itu kemudian menghubungi polisi yang segera membebaskan kedua bocah itu bersama seorang anak perempuan berusia 13 tahun bernama Barbara Skrlova.

Karena dikira anak kecil, Skrlova dibebaskan. Dia sempat lari ke Norwegia. Di negeri itu dia ditangkap. Saat itulah jati dirinya terungkap, bahwa dia perempuan berumur 34 tahun. Pihak berwenang Norwegia mengirimkannya kembali ke Republik Cheska karena terkait kasus penyiksaan yang mengguncang itu. Skrlova ternyata salah satu penyiksa Ondrej dan Jakub.

Dalam persidangan, Mauerova mengakui perbuatannya. Tapi dia berdalih terpengaruh kakak kandungnya Katerina dan Skrlova. Ketiganya, bersama Jan Skrla dan Jan Turek kini mendekam di penjara.

Mauerova mengaku menjadi anggota sekte sesat Grail Movement. Dia mengaku menyekap kedua putranya selama berbulan-bulan. Selama itu Ondrej dan Jakub dipaksa mengiris tubuh mereka sendiri untuk dimakan kerabat mereka.

"Otak saya dicuci," tuduh Mauerova tentang Skrlova. "Hal-hal buruk terjadi. Saya menyadarinya tapi saya tidak mengerti mengapa bisa melakukannya."

Skrlova membantah tudingan Meuerova. Dia bahkan balik menuduh Mauerova bersaudara, Karla dan Katerina, menyiksanya. "Saya rasa mereka ingin menjual saya ke orang-orang jahat yang melakukan kekejaman pada anak-anak," katanya seperti dikutip harian Mlada Fronta Dnes.

Dalam pengadilan diungkap bahwa perlakuan terhadap Ondrej dan Jakub dilakukan atas perintah melalui SMS oleh pemimpin Grail Movement yang mereka kenal dengan nama 'Doctor'.

Grail Movement merupakan sekte keagamaan yang muncul pada tahun 1940-an. Pendirinya terinspirasi buku karya Oskar Ernst Bernhardt berjudul In the Light of Truth: The Grail Message. Saat ini anggota sekte ini diperkirakan mencapai 20.000 orang di seluruh dunia, sebagian besar berada di Eropa Barat.

Tuduhan terhadap Klara Mauerova:

* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova korban pelecehan seksual.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova dicambuk dengan ikat pinggang.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova dibakar dengan rokok.
* Klara Mauerova mencoba menenggelamkan Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova diminta untuk mengiris diri dengan pisau.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova disekap.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova diborgol ke meja.
* Ondrej Mauerova dan Jakub Mauerova dipaksa untuk berdiri dalam air seni mereka sendiri.
* Ondrej Mauerova dipukuli, ditelanjangi dan dirantai di ruang bawah tanah.
* Mulut Ondrej Mauerova disumpal untuk mencegah dia dari berteriak-teriak minta tolong.

sumber : www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment