Monday, March 1, 2010

Wanita Bugil Ditemukan di Kebun Kopi

Sesosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya, Senin (1/3/2010) petang, ditemukan sejumlah warga terkubur di areal perkebunan kopi di Desa Genting, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jateng.

Berdasarkan informasi menyebutkan, sekitar pukul 16.30 WIB setelah hujan reda pemilik kebun kopi bernama Suratmin curiga ketika melihat gundukan tanah yang menyerupai makam di areal perkebunan miliknya.

Suratmin kemudian mendatangi gundukan tersebut dan melakukan penggalian dengan alat seadanya. Baru beberapa kali menggali, pemilik kebun melihat benda yang menyerupai kaki manusia.

Karena ketakutan, Suratmin lalu memberitahu tetangganya dan melaporkan temuan tersebut ke kantor polisi terdekat.

Sejumlah anggota Kepolisian Resor Semarang yang datang ke lokasi kemudian langsung menggali gundukan tanah tersebut, dibantu beberapa warga.

Selain itu, polisi juga melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan saksi di sekitar penemuan mayat.

Setelah berhasil menggali, polisi kemudian langsung membawa mayat wanita yang diperkirakan berusia antara 30-40 tahun itu ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk diautopsi.

Saat ditemukan, mayat wanita tersebut dalam kondisi tanpa busana, lidah terjulur, dan terdapat luka seperti bekas cekikan pada bagian leher.
Hingga saat ini, kasus penemuan mayat wanita di areal perkebunan kopi tersebut dalam penanganan jajaran Polres Semarang.

sumber : www.kompas.com

No comments:

Post a Comment